Cara Mudah Parse/Encode Kode HTML Iklan Untuk Blog

Cara Mudah Parse/Encode Kode HTML,-Parse atau Encode Kode HTML sudah menjadi kebutuhan bagi semua blogger yang ingin meletakkan kode iklan dalam postingan maupun diluar postingan blog. Penayang atau publishers iklan seperti Google Adsense, Chitika, Klik Saya dan lain-lain harus merubah struktur kode iklan yang didapat sebelum di pasang atau dimasukkan ke blognya agar kode iklan tersebut dapat dikenali dan dapatkan ditampilkan ke pengunjung blog.

Kegiatan memparse atau encode kode HTML ini sebenarnya dapat dilakukan dengan manual, yaitu dengan menambahkan kode "&gt, &lt" dll pada baris kode iklan. Namun rasanya terlalu membuang-buang waktu, ada Cara yang lebih Mudah Parse/Encode Kode HTML Iklan Untuk Blog yaitu dengan memamfaatkan situs HTML Encoder yang banyak tersedia di internet. Salah satunya adalah http://www.opinionatedgeek.com/DotNet/Tools/HTMLEncode/.

Berikut Cara Mudah Parse/Encode Kode HTML Iklan Untuk Blog lewat situs HTML Encoder:
  1. Kunjungi situs HTML Encoder (Klik Disini)
  2. Copy dan Paste kode Iklan yang ingin Anda parse/encode pada form yang disediakan
  3. Klik Encode, lalu scroll kebawah maka Anda akan melihat kode iklan hasil encode yang sudah siap untuk di pasang di blog.
  4. Copy kode hasil encode tersebut dan tempatkan kedalam blog Anda.
Sampai disana proses parse/encode kode html iklan untuk blog sudah berhasil Anda lakukan, untuk memasang dan menempatkanya pada blog Anda bisa membaca artikel Cara Memasang Iklan dibawah Judul Postingan

Demikianlah artikel Cara Mudah Parse/Encode Kode HTML Iklan Untuk Blog persembahan ITneT-Padang, semoga berguna bagi sobat setia semuanya.

Comments

  1. gan gmn cara nya masang beranda di blog ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. cara bikin menu beranda di blog cukup mudah kok sis, tinggal masukkan kode < a h ref="domain blog sis" > Beranda < / a > spasinya di hilangkan ya sis..

      Delete

Post a Comment

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar